Jumat, 22 Februari 2013

Siapakah 10 Idol Aktor dan Aktris Terbaik di Korea?


Siapakah 10 Idol Aktor dan Aktris Terbaik di Korea?


Kapanlagi.com - Kesuksesan para aktor dan aktris dalam berakting kini mulai menjadi sorotan publik Korea. Saat ini memang banyak idol yang membintangi drama seri sepertiYoona Girls Generation (LOVE RAIN), Yoochun JYJ(ROOFTOP PRINCE), dan masih banyak lagi.
Lalu siapakah aktor dan aktris terbaik di antara idol-idol tersebut? sebuah media Korea, Chosun, telah menyelenggarakan sebuah survey yang melibatkan para ahli di dunia akting untuk mengevaluasi kualitas akting para idol ini. Berdasarkan survey tersebut, seperti dilansir oleh DKpopnews.net, terpilih 10 aktor dan aktris terbaik sesuai daftar berikut.
  1. Park Yoochun JYJ - 8.0
  2. Yoona Girls Generation - 7.6
  3. Uee After School - 7.4
  4. Taecyeon 2PM - 7.3
  5. Suzy Miss A - 7.1
  6. Siwan ZE:A - 6.9
  7. Jiyeon T-Ara - 6.4
  8. Jaejoong JYJ - 6.0
  9. Changmin TVXQ - 5.4
  10. Yuri Girls Generation - 5.2
Best actor idol Korea
Sumber: Chosun via dkpopnews.net
Salah satu hal menarik dari data ini adalah, dari total nilai sempurna 10, tak satu pun dari para idol ini yang menembus angka 9 untuk kualitas akting mereka. Meskipun demikian,Yoochun JYJ dan Yoona Girls Generation patut mendapat penghargaan karena kualitas akting mereka dinilai paling tinggi dibandingkan dengan idol-idol yang lain.
Sementara itu, Taecyeon 2PM yang sebelumnya membintangi drama seri DREAM HIGHserta Siwan ZE:A dinilai memiliki bakat untuk berkembang menjadi aktor yang baik. SuzyMiss A juga cukup mendapat perhatian karena aktingnya di ARCHITECTURE 101mendapat banyak pujian. Bagaimana K-Pop lovers, apakah idola kalian masuk dalam list tersebut? (dkp/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar